Follow me ...

Folder dilindungi dirancang untuk sandi-melindungi folder dan file dari yang dilihat, dibaca atau diubah di Windows 7, Vista, XP dan Server 2008, 2003. Ia bekerja seperti kotak pengaman, hanya drag dan drop folder atau file yang Anda ingin menyembunyikan atau melindungi ke Folder Terproteksi, maka tidak ada yang dapat melihat, membaca atau memodifikasi mereka.

Sebelum Anda dapat menggunakan dan membuka fungsi Folder Terproteksi, Anda harus menetapkan password untuk folder Dilindungi ketika Anda awalnya menggunakannya.

Anda dapat mengubah password untuk program dalam Opsi. Namun, harap ingat password untuk folder yang dilindungi seperti yang Anda perlukan untuk membuka dan menggunakan program. Anda juga dapat mengatur petunjuk sandi dalam hal ini Anda mungkin lupa password Anda.


Panduan penggunaan software :
Silakan merujuk ke bawah ini untuk menggunakan Folder Dilindungi.
Klik Opsi untuk mengatur Pilihan Lock, Anda hanya perlu untuk mengklik tombol hijau untuk mengatur status dan menerapkan pengaturan.

Catatan: Pengaturan ini akan berlaku untuk semua file dan folder Anda tambahkan ke dalam program.



Klik Opsi untuk mengatur Pilihan Lock, Anda hanya perlu untuk mengklik tombol hijau untuk mengatur status dan menerapkan pengaturan.
Catatan: Pengaturan ini akan berlaku untuk semua file dan folder Anda tambahkan ke dalam program.

Sandi Folder Panduan Memulai Cepat
Anda dapat dengan mudah drag dan drop file dan folder Anda ingin melindungi atau klik "Add" untuk menambahkan ke program ini.



Beberapa file sistem dan folder tidak boleh dilindungi karena mereka akan menyebabkan kesalahan sistem sedangkan sistem tidak dapat mengaksesnya. Untuk menghindari hal ini, kita menambahkan file-file dan folder ke "Daftar Kecualikan". Selain itu, Anda juga harus menambahkan item lain yang akan menyebabkan masalah seperti ke "Daftar Kecualikan".



Anda dapat langsung klik file yang dilindungi / folder untuk membuka dan menghadapinya.



Anda memiliki 10 uji coba gratis dari Folder Dilindungi. Ketika akhir percobaan, silahkan klik pada tombol Daftar di sudut kiri dan kemudian klik Pembelian Online untuk membeli kode lisensi. Setelah Anda mendapatkan kode lisensi, silahkan klik tombol Register lagi untuk masuk ke kode lisensi Anda. Kemudian Anda dapat menikmati versi Premium Folder Dilindungi.


 Download Folder Protected di sini

Categories:

Leave a Reply

Popular Posts